Artikel

Transparansi Perubahan APBDesa TA 2021

12 Oktober 2021 11:05:36  Admin  482 Kali Dibaca  Anggaran Desa

ngawun-parengan.desa.id

Setelah melalui mekanisme Musyawarah Desa tentang Perubahan APBdesa TA 2021 yang dihadiri oleh 60 peserta dari unsur BPD, Pemerintah Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda. Kegiatan yang diselenggarakan pada 7 September 2021 ini juga dihadiri oleh Muspika (Camat Parengan, Kapolsek Parengan, Danramil Parengan, Puskesmas Parengan) serta Tim Asistensi yang terdiri dari para Pendamping Desa.

Melalui musyawarah diperoleh kesepakatan tentang poin-poin Perubahan APBdesa TA 2021 berdasarkan pada prioritas kebutuhan warga, kondisi keuangan desa, hasil evaluasi semester pertama  serta Petunjuk Teknis dari Kabupaten, akhirnya diperoleh kesepakatan mengenai Rancangan Perubahan APBdesa TA 2021 untuk kemudian diajukan kepada Bupati melalui Camat untuk mendapat pengesahan. Dan Alhamdulillah pada 9 September 2021 setelah melalui prosedur maka Peraturan Desa tentang Perubahan APBdesa TA 2021 Desa Ngawun dapat diterbitkan. 

Semoga Pemerintah Desa dapat melaksanakan Program Kerja yang telah disepakati bersama dengan baik dan semaksimal mungkin dengan disertai partisipasi dan doa restu dari masyarakat. (rien/ngwn)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Bojonegoro-Jatirogo Km 21 Desa Ngawun
Desa : Ngawun
Kecamatan : Parengan
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62366
Telepon : 082240595153
Email : desangawun01@gmail.com