Artikel

Oktober 2019 Bulan Penuh Kompetisi Desa

31 Oktober 2019 08:58:26  Admin  679 Kali Dibaca  Berita Desa

Ngawun-parengan.desa.id

Oktober menjadi bulan yang spesial bagi Desa Ngawun. Bagaimana tidak? Pasalnya Desa Ngawun masuk nominator 6 besar Lomba HIPPAM serta 10 besar nominator lomba Desa Award.

Lomba HIPPAM diawali dari pengisian quesioner dan juga melalui rekomendasi kecamatan, dilanjutkan dengan presentasi HIPPAM dan diakhiri dengan survey lapangan oleh DInas PRKP Tuban. Bersama 5 desa lain yakni: 1. Desa Nguluhan Kec. Montong,  2. Desa Kaligede Kec. Senori,  3. Desa Banjararum Kec. Rengel, 4. Desa Waleran Kec. Grabagan dan 5. Desa Kedungrejo Kec. Kerek. Tahap akhir dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2019, dan masih menunggu hasil akhirnya.

Sementara itu, Pemerintah Desa Ngawun juga tak kalah sibuk dalam menyiapkan Lomba Desa Award. Sama halnya dengan lomba HIPPAM, Desa Award juga diawali dengan pengisian quesioner, presentasi 10 besar, dan survey lapangan. Hasil akhir dari Desa Award juga belum diumumkan. Rencananya, pemberian hadiah akan diserahkan pada acara penutupan MTQ VIII nanti.

Nominator 10 besar Desa Award, antara lain: 1. Desa Tanggir Kec. Singgahan, 2. Desa Jatisari Kec. Senori, 3. Desa Socorejo Kec. Jenu, 4. Desa Ngawun Kec. Parengan, 5. Desa Ngino kec. Semanding, 6. Desa Prambon Wetan Kec. Rengel, 7. Ds. Mandirejo Kec. Merakurak, 8. Ds. Bandungrejo Kec. Plumpang, 9. Ds. Sidomulyo Kec. Jatirogo dan 10. Desa Margorejo Kec. Kerek.

Semoga Desa Ngawun mendapat yang terbaik sesuai harapan bersama. (rien/ngwn)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Bojonegoro-Jatirogo Km 21 Desa Ngawun
Desa : Ngawun
Kecamatan : Parengan
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62366
Telepon : 082240595153
Email : desangawun01@gmail.com